Kamis, 08 Januari 2015

PK (film hindi) gokil setelah 3 Idiots, "Menentang Tuhan (buatan)"

peekay-pk-movie-review-ratings-box-office-collections-prediction-5
Rajkumar Hirani kembali merilis film terbarunya setelah sukses 3 Idiot yang dibintangi Aamir Khan, rilis dan tayang di Bioskop India pada  19 Desember 2014 lalu. Filmnya juga sudah diputar di Bioskop kota-kota besar Indonesia.
Film ini menceritakan seorang Alien berwujud manusia (diperankan oleh Aamir Khan) sedang melakukan penelitian di Bumi, saat pendaratan pertamanya di Bumi dia mengalami musibah kecil, Remote Control yang digunakan untuk komunikasi dengan UFO yang mengantarkannya ke India dijambret oleh preman kampung karena bentuknya yang menarik.
Dalam usahanya mencari Remote Control dia mengalami kesulitan karena bahasa manusia yang belum dipahaminya. Di film ini anda akan dibuat terpingkal-pingkal dengan aksi konyol Aamir Khan dalam :

- Menggugat Tuhan Buatan milik orang Hindu
- Tidak terima dituduh karena dosanya, Yesus disalib 2000 tahun yang lalu
- Membawakan wine (Anggur) untuk Tuhannya orang Islam, sehingga dia diburu oleh Muslim garis keras
- Mempermalukan Tapaswi di acara Live TV, sang pendeta Hindu yang menganggap semua Muslim munafik
 Penasaran dengan Film yang penuh kontroversi dan dicekal oleh beberapa Agama di dunia, langsung tonton saja di bioskop terdekat.

buat yang mau download film PK ane kasih Linknya : PK HD Quality
subtitle Indonesia : Subtitle
#download gratis film PK bahasa Indonesia #film PK Aamir Khan #Review /ulasan film PK #kontroversi film PK
Untuk Informasi Mitsubishi Purwokerto, meliputi harga Pajero Sport Purwokerto, Harga Pajero GLS Purwokerto, Harga Pajero GLX Purwokerto, Harga Pajero Sport Dakar Purwokerto, Harga Outlander Purwokerto, Harga Outlander PX Purwokerto, Harga Mirage GLX Manual Purwokerto, Harga Mirage Exceed Purwokerto dapat langsung menghubungi Marketing Mitsubishi Purwokerto
Diskon Besar Mitsubishi Purwokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar